Thursday 2 July 2015

Kisah Cinta Si Jon Part 2

Jon pun pulang ke kost-an nya,sesampainya di kost dia beristirahat untuk beberapa menit,lalu terdengar suara ketukan pintu,dan dia terkejut karena dia didatangi juragan kostnya (sebut saja namanya Sukijah),karena dia sudah telat bayar uang kost sekitar 3 bulan lamanya (buset dah!:v).

Sukijah :Tok!tok!tok! *mengetuk pintu
Jon        :Iyaa!Juancuk!Gak tau orang lagi capek kali yak! *jengkel
Jon pun membuka pintunya..
Sukijah :Apa kamu bilang?!
Jon        :Ehh ada si Ibu,,hehehe..
Jon        :Saya gak ada ngomong apa2 kok buk..,oohh iya,mungkin tadi yang ibu dengar suara TV :D
Sukijah  :TV??Heh!Tompel Naga,lu kan kaga punya TV!Uang kost aja masih nunggak!
Jon        :Eh iya!Gak ada,hehehe *pura2 terkejut :3
Sukijah :Ahhh!Gak penting!Mana uang kost?!
Jon        :Uang ya buk??Uang kost kan??
Sukijah :What the ._. *ngeluarin golok
Jon        :Iya!Iya!Ampun buk!ampun!
Sukijah :Makanya cepetan!
Jon        :Gini Buk..,Uang nya belum dikirim orang tua saya buk....,lagian saya juga belum dapet kerjaan buk..
Sukijah :Alasan aja!Oke!Saya kasih waktu kamu SEMINGGU!
Jon        :Seminggu?!
Sukijah :Kenapa?!Mau dikurangi?!
Jon        :Gak usah buk,makasih!Oke Seminggu!Deal!
Sukijah :Awas kalo belum ada uangnya!

Sang juragan kost pun pergi.Sementara si Jon terus berpikir "Gimana caranya gua dpt duit ya??",namun tak terlalu dipikirkannya (Whatt?!._.) ,lalu dia melanjutkan istirahatnya yang sempat terganggu.

Keesokan harinya,seperti biasa,dia sedang bersiap2 untuk ke kampus,namun kali ini dia tidak telat lagi (Wihh!!Keren._.).Saat dia sedang berjalan menuju kelasnya,dia bertemu dengan cowok yang ternyata abangnya Yessy (Sebut saja namanya Ucup:3).

Ucup :Hoy!!
Jon    :Apaan?
Ucup :Pake nanya luh!
Ucup :Lu gak tau gua siapa?!
Jon    :Gak tau,makanya gua nanya...janc#k
Ucup :Ehh iya.. :3
Ucup :Ohh iya,elu Jon kan?!
Jon    :Iye,terus kenapa?
Ucup :Ooo..,Jadi elu yang nabrak adek gua dan gak mau minta maaf?! Iya?!
Jon    :Mampus Gua ._.*bicara dalam hati
Ucup :Mending lu kabur aja,sebelum gua habisin..cepetan!!
Jon    :Iye!iye! *langsung lari sekencangnya
Ucup :Woy!cok!Jangan kabur lu! 
(Anjrit!!Yang bego siapa?!-_-)

                                     *Segini Aja Dulu ^_^..Tunggu Part Berikutnya Ya!*








No comments:

Post a Comment