Friday 26 June 2015

4 Cara Jadi Artis Terkenal Ala Udel Kacang

Jadi artis?ARTIS??fine!gue tau ini lebay...Jadi artis??siapa yang gak mau coba??gue juga mau sihh,tapi... yaa lu lihat dong tampang gua .-. ,pada kepengen jadi artis kan???,oke langsung saja demi kepentingan bersama supaya masyarakat merasa bahagia dan hidup sejahtera *sok formal :v,,okeyy gua bakal ngeshare caranya di bawah ini,iya dibawah -_-,check it out! :D

1.Coverin Lagu

 Cara kali ini kayaknya udah sering dilakukan yaa :D,jadi gini,lu pilih satu lagu,terserah apa aja,kalo bisa yang terbaru,lu dandan segokil-gokilnya kalo bisa kaya org gila,lu coverin,terus masukin ke YOUTUBE, jadi kan? :3

2.Promosiin Diri

Gua yakin ini cara paling efektif biar bisa jadi artis :D,caranya gini,lu foto2,terus lu edit sebagus mungkin,udah gitu lu print,klo bisa banyak,terus lu tempelin di semua tempat,di bus,di tembok,di gedung2,pokoknya di semua tempat,asal jangan di itu .-. di.. di tempat billiard :D

3.Tabrakin Diri

 Cara yang ke-3 ini extreme banget jadi tidak dianjurkan,tapi klo lo mau ya kaga papa :D,,caranya gini,lu tabrakin diri lu pake apa aja,mau pake motor,pake mobil,pake traktor juga boleh :v,apalagi pake molen,kan enak pake molen mumpung lagi puasa :v,udah gitu lu tabrakin deh ke apa aja,mau ke tembok,rumah warga,supermarket,istana Presiden juga boleh :v,kalo ditangkep bukan salah gua :v,udah gitu lu dibawa ke rumah sakit,kejadiannya di publikasikan sama semua media,pas keluar dari rumah sakit,lu pasti ditanya2in :v "Lu Gila Ya??:v"

4.Ngamen

 Lu tau Tegar kan??yang dulunya pengamen sekarang jadi artis,karena apa coba??ngamen kan??yaudah sana buruan!
































2 comments:

  1. anjir yg Tabrakin Diri itu greget coy . :3

    ReplyDelete
  2. Anjaay. Tabrakin diri paling mudah sepertinta :v

    ReplyDelete