Saturday 27 June 2015

5 Youtubers Yang Sukses Asal Indonesia

Hai Udel Kacang Mania :3,,cita2 kalian apa sih ??tapi gua gak bakal ngebahas itu,,kali ini gua bakal ngebahas tentang Youtubers yang suskes asal Indonesia,WOW!mau tau siapa aja??Check it out!

5.Kevin Anggara
Kevin Anggara??Putih,Berkacamata,Tinggi,Rubik,,Pasti itu yang terlintas di fikiran kalian saat dengar nama dia,dia termasuk Youtuber suskes karena dia mampu mnehasilkan pendapatan yang lumayan walaupun masih duduk di bangku SMA.


 4.Edho Zell
Wahhh,kita ada Edho Zell di urutan ke-4,dia juga termasuk Youtuber sukses,dan kabarnya dia sepenuhnya mnejadi Full-Time Youtubers,jadi kerjaanya tiap hari Nge-Youtube terus...


3.Bayu Skak
Piye Kabare mas??Apik toh?? :v,yahh gitulah kira2,Pemuda asal Malang ini yang terkenal dengan bahasa Jawanya yang kental banget,banget,bangettt.Berkat tingkah nya yang konyol,sekarang dia sudah menjadi Youtubers yang cukup terkenal di Indonesia.Yaa..bisa dibilang tingkahnya itu aneh bgt..gak percaya??nih videonya.


2.SkinnyIndonesian24
Selanjutnya ada Da Lopez Brother, Dovi dan Jovi yang mempunyai channel sendiri yg dikenal dengan nama "SkinnyInodnesian24" dengan subscriber yang melimpah mereka mampu meraih kesuksesan dengan cara unik mereka yang menggabungkan berbagai bahasa menjadi video.


1.Raditya Dika
Siapa coba yang gak kenal dengan comedian  "RADITYA DIKA"??Pemuda yang juga berprofesi sebagai Aktor dan Youtuber ini sudah menerbitkan banyak buku dan sudah membintangi beberapa film,antara lain.
1.Marmut Merah Jambu
2.Cinta Brontosaurus
3.Manusia Setengah Salmon
4.Kambing Jantan
5.Cinta Dalam Kardus
6.Koala Kumal
7.Malam Minggu Miko
Dan lainnya..




































2 comments: