Thursday 2 July 2015

Berbagai Keanehan Pada Sinetron Indonesia

Hy Udel Kacang Mania! :3,kali ini gua mau share ke elu tentang KEANEHAN PADA SINETRON INDONESIA,anjirr :3 kalo kata gua mahh gak cuma sinetron nya yang aneh :3 ,pemerintahannya,pendidikannya,dan lain lain,ya gak?:v,,yaudah langsung saja! ;)

1.Bicara Dalam Hati

Yang pertama, "BICARA DALAM HATI" cuma di INDONESIA suara hati bisa kedengeran :v,ya kaga??:v,,film2 luar negeri kaga pernah tuh yang kaya begituan,masa iya ngomongnya dalem hati yang dengernya sekampung! :v

2.Perselingkuhan Mulu

Kenapa yaa sinetron2 di INDO**A* kebanyakan masalah selingkuh mulu,selingkuh ke selingkuh ._. ,bosen tau gak?!hellow!!bisa diubah gak??._. ,misalnya jadi lesbian sama homoan,kan MANTEP toh! :v,,

3.Ditabrak

 
Jreng,jreng,jreng,kalian pasti udah tau maksud gua :3,yaa ginilah sinetron INDONESIA :/,udah tau mau ditabrak bukannya lari malah tereakkk, what the!._. ,itu orang bego apa gimana sih?!yang anehnya lagi,,si penabrak itu malah jatuh cinta sama si korban,apa harus ditabrak dulu yaa?.-. ,,

4.Lupa Ingatan

Lupa Ingatan??udah gak heran lagi kalo di sinetron INDONESIA mahh :D ,kesandung langsung amnesia,ketabrak langsung amnesia,ciaaa!!(edho zell mode on :v) laris banget yak?:v kaga bisa diganti yang agak kerenan gituh??misalnya,pas kesandung langsung kanker serviks kan lebih keren ,ya toh? JANC#K! :v

5.Muka Orang Tua Dan Anak Sama-sama Muda

Gua sempat bingun sama yang ini,,orang tuanya yang awet muda apa anaknya yang kecepatan tuanya??pokok'e sinetron INDONESIA koyo A$U kabeh!!ra jelas! :3 ,masa bisa mukanya unyu2 kaya anak baru brojol? :v ,,kalo emaknya temen gua sama mudanya kaya temen guaa,udah gua pacarin tuh emaknya :v

































No comments:

Post a Comment